Sabtu, 19 November 2011

Cara menyeting JAP/Jondo (GUI)

Instal Dulu Software Jondo nya.
Ikutin Instruksinya ya? Tinggal Next - Next sampai seesai. Untuk Instalation Assistant yang perlu digaris bawahi adalah Ketika pada pilihan "Please Swicht to OFF bla...bla.. maka pilih (cecklist yang paling bawah warna Hijau > the warning is shown ...) dan kemudian pada pilihan "Your Browser is not configurated properly ... maka pilih juga yang paling bawah warna hijau ( Conection estabilited ....) trus sampai Finish.

Oke setelah selesai instal. Cara peggunaanya sebagai berikut:

1. User interface
Lihat dan setting saja sesuai selera anda.


2. Payment >> advanced setting
Hilangkan saja cecklist yang ada seperti gambar ini.

3. Update
Ganti tipe Anonymous Update Conection nya menjadi never dan hilangkan Semua cecklistnya.

4. Network
Pada tab ini ada kolom listening on Port >> stantdart pot Jondo adalah 4001 terserah mau diganti atau tidak (browser menyesuaikan port ini).
Pada Tab I'm Force to proxy Ini adalah setingan dengan Proxy+port apa jondo di redirect ? jadi isikanlah Proxy+Port Sakti dari Provider anda.

5.Service >> Anonymity >> Jondonym
setting Manual host dan port nya jika mau nge"host" kalu tidak mau atau pake service standart dari beberapa server gratisan jondo ya ditinggalkan saja langkah ini.

6. Service >> Anonymity >> Advance Setting
Disini banyak sekali setting. Jadi coba kalian Pake standart setting(tidak diubah). Atau bisa kalian setting sesuai kehendak yang kita inginkan.

7. Service >> Info Service >> Advance Setting
setting di Never (alow direct Only)
dan Uncentang Enable bla..bla..

8. Service >> Anti Sensorship
Disini kita akan menseting client yang akan kita pakai jika memakai "host" (ngehost) jika tidak ngehost ya biarkan standart saja. Jika ngehost maka pada Suported srvice >> unceck Allow Client bla..bla.. kemudian Add to allow service pilih host yang tadi kita setting.

9. Kemudian accept >> OK
kembali ke tampilan awal dan pilih service mana yang kita ingin pakai? kalau ngehost ya cari tadi nama host yang kita setting. kalau tidak ya tinggal pilih server mana yang ingin kita pakai.. Apakah Dresden, Speedy, Vega, Bolzano (server gratisan jondo) atau yang lain..

Untuk setting Browsernya tinggal samain listening Proxy+port di JONDO dengan format : 127.0.0.1 (Localhost) : port jondo ex: 127.0.0.1:40001
Oke.. tingal bagaimana kita memahami contoh diatas.. dan explore lebih dalam settingan dan fungsi software ini.. silahkan berkreasi..

Gretz & Thanks : All Phreaker Team

Preaking, Tutorial Gratisan

0 comments:

Posting Komentar

 

© 2011 OTOPAS - ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us