Jumat, 18 November 2011

Brute IP Client dengan Alaskan IP

Ini adalah sharing tentang mencari dial up IP client yang akan kita gunakan dalam berinternet ria.
Kita akan menggunakan software Alaskan IP untuk mencari IP client tertentu yang kita ingin kan. Tidak sembarangan kita dapat menggunakan IP Client tertentu karena ini sudah diatur oleh Provider Jaringan masing² jadi kita hanya dapat memilih range IP Client tertentu sesuai dengan Provider tersebut. Jadi kita harus tau Berapa saja range IP Client Provider tersebut. Oh iya IP Client ini biasanya dikelompokan berdasarkan APN yang digunakan walaupun sama dalam 1 Provider jaringan tersebut. Misalkan APN telkomsel berbeda IPC dengan APN MMS dst. Jadi ketahuilah dulu IPC berdasarkan test dialup dan catat/ingat IPC berapa saja yg sering dapat dg APN tersebut.
Software ini kompatibel dengan OS windows saja.
Download dan istalah sofware ini di komputer kalian.


Bagaimana menggunakanya ?
1. Pada kolom IP >> kalian tinggal masukan IPC yang kita inginkan misalkan kita ingin dapat IP client dengan kepala "39." maka kita tinggal ketik "39." << tanpa tanda petik. NB bahkan kita dapat mencari Format IP Client full semisal 39.209.182.123 dsb. tinggal sesuai target IP Client yg kita inginkan. 2. Pada kolom Dialup Kamu >> isikan Nama dialup di Komputer kalian atau kita bisa gunakan APN kalian.

3. PAda kolom Nyoba >> ini dalah batas berapa kali software ini akan mencoba mem"brute" IPC yang kalian targetkan. semisal kita ketik 100 maka software akan mencoba sampai 100 kali percobaan, tapi jika sebelum 100 kali IPC target kita telah ketemukan maka software akan berhenti dan modem pun telah terkoneksi ke internet.

4. Jika target IPC telah didapatkan oleh software ini maka akan muncul tulisan CP, Loe get xxxx di bagian CP.

Ini contohnya:

Bagai mana mudahkan?

Gretz/Thanks: All Phreaker Team in INDONESIA

Preaking, Tutorial Gratisan

0 comments:

Posting Komentar

 

© 2011 OTOPAS - ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us