Jumat, 18 November 2011

Brute IP Client dengan Wardialer

Ini sama halnya dengan postingan sebelumnya Brute IP Client dengan Alaskan IP , yaitu metode mencari IP Client target tertentu dengan metode Brute melalui software. Kali ini menggunakan Software Wardialer. Kalian download kemudian Instal dahulu software ini di komputer kalian.
Software ini hanya kompatibel di OS windows saja ya.
Oke angsung kita bahas bagaimana cara menggunakanya:




1. Buka wardialer, pilih dan klik pada tab settings >> Dialup >> cari nama dialup / APN kalian. contoh "telkomsel" atau yg lain.
NB:
- :* Untuk nama Dialup ini adalah dialup standart yang tersetting di komputer kalian, maksudnya jika dialup standart bukan APN/NAma dialup tersebut maka IPC target tidak akan kita dapatkan / software tidak berjalan / erorr. Jadi untuk menanggulangi permasalahan tersebut konekakn dulu dengan software bawaan modem/ dengan dialup OS kalian sampai konek kemudian disconeckan. dan kemudian baru gunakan Wardialer ini.
- :*pada tab ini ada tab yang lain yaitu Tab Network : pada tab network kita bisa st DNS yg akan kalian gunakan juga. Jika tidak menggunakan alamat DNS ya biarin kosong saja.
2. Buka Tbb Rules >> cek list kolom IP Hunter dan isikan IPC target yg kita inginkan. Semisal IPC "182.4.x.x" maka kita ketikan "182.4." << tanpa tanda petik. atau yang kita dapat membatasi target IPC yg lebih spesifik lagi semisal 182.4.19.x maka software akan mencari IPC target tersebut.. semakin banyak batasan IPC yg kita ketikan semakin lama software akan mendapatkanya. jadi kita jangan terlalu spesifik dalam mencatumkan IPC nya. NB: Untuk URL grabber dan Speedtest biakan kosong saja , karena ini habya fungsi tambahan di software ini. 3. Safe 4. Conect >> tunggu sampai IPC target kita dapatkan. Jika software telah mendapatkan target yg sesuai maka dialup pun sudah terlaksana atau komputer anda sukses terkoneksi ke internet dengan IPC target tersebut. Dan ini ditandai juga dengan bunyi sirine yang ada di fitur software wardialer ini.

Ini contohnya :

Oke selamat mencoba.

Gretz & Thanks : All Phreaker Team

Preaking, Tutorial Gratisan

0 comments:

Posting Komentar

 

© 2011 OTOPAS - ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us